Journals

  • JOURNAL OF MIDWIFERY SCIENCE

    Journal of Midwifery Science merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Kebidanan dan Keperawatan Universitas Kader Bangsa, dan sebagai sarana publikasi hasil penelitian serta sharing perkembangan ilmu kebidanan. Jurnal ini memuat artikel yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya yang berupa artikel hasil penelitian ataupun studi kasus, artikel telaah yang berkaitan dengan perkembangan ilmu kebidanan. Informasi mengenai pedoman penulisan artikel dan prosedur pengiriman artikel terdapat pada setiap penerbitan. Semua artikel yang masuk akan melalui ‘peer-review proses setelah memenuhi persyaratan sesuai pedoman penulisan artikel. Penerbitan jurnal ini dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.

  • JOURNAL OF HEALTH SCIENCE

    Journal of Health Science merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Kader Bangsa, dan sebagai sarana publikasi hasil penelitian serta sharing perkembangan ilmu kesehatan dengan p-ISSN 2774-2938 dan e-ISSN 2775-7811. Jurnal ini memuat artikel yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya yang berupa artikel hasil penelitian ataupun studi kasus, artikel telaah yang berkaitan dengan perkembangan ilmu kebidanan, keperawatan, farmasi dan kesehatan masyarakat. Informasi mengenai pedoman penulisan artikel dan prosedur pengiriman artikel terdapat pada setiap penerbitan. Semua artikel yang masuk akan melalui ‘peer-review proses setelah memenuhi persyaratan sesuai pedoman penulisan artikel. Penerbitan jurnal ini dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan Agustus.

  • SOL JUSTICIA

    Jurnal Program Studi Magister Ilmu Hukum merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Ilmu Hukum Universitas Kader Bangsa. SOL JUSTICIA diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Desember dan Juni dengan nomor p-ISSN 2655-7622 serta e-ISSN 2655-7614. Redaksi menerima naskah artikel berupa hasil penelitian, kajian maupun pemikiran kritis, isu- isu dalam lingkup bidang Ilmu Hukum.

  • JURNAL KESEHATAN TERAPAN

    Jurnal Kesehatan Terapan merupakan Jurnal yang di terbitkan oleh Universitas Kader Bangsa yang terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli dengan Nomor p-ISSN 2356-0142 serta e-ISSN 2776-5091. Redaksi menerima Naskah berupa artikel hasil penelitian, kajian maupun pemikiran kritis, isu-isu dalam lingkup bidang kesehatan seperti Kesehatan Masyarakat, Kebidanan, Keperawatan, Farmasi, Laboratorium Medis, Radiologi dan Refraksi Optisi.

  • JURNAL FIAT JUSTICIA

    Jurnal FIAT JUSTICIA merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Kader Bangsa. FIAT JUSTICIA diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan April  dan September dengan nomor p-ISSN 2355-6285. Redaksi menerima naskah artikel berupa hasil penelitian, kajian maupun pemikiran kritis, isu- isu dalam lingkup bidang Ilmu Hukum.