E-Loyalty : Pengaruh Brand Image dan Online Trust

  • Aulia Uswatun Khasanah Program Studi Kewirausahaan, Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Universitas ‘Aisyiyah Surakarta
Keywords: Brand Image, Online Trust, E-loyalty

Abstract

Perdagangan elektronik (e-commerce) bertumbuh semakin pesat. Perusahaan menyadari bahwa citra perusahaan, layanan serta keamanan sangat penting untuk menarik minat konsumen dalam menggunakan layanan e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan online trust terhadap Loyalitas pemakaian e-commerce. Sebanyak 115 orang berpartisipasi sebagai responden. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif-kuantitatif. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan  menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini brand image dan online trust berpengaruh terhadap e-loyalty.

Published
2022-01-20
How to Cite
Khasanah, A. (2022). E-Loyalty : Pengaruh Brand Image dan Online Trust. JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 1(1), 41-44. Retrieved from //ojs.ukb.ac.id/index.php/Jmabis/article/view/429