Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Cabang Gianyar

  • I Gusti Ngurah Ary Kayama Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional, Bali
  • I Made Budi Ari Winata Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional, Bali
  • Komang Viar Marzio Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional, Bali
  • Putu Laksmita Dewi Rahmayanti Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional, Bali

Abstrak

 

Perkembangan dan perubahan di masa pandemi saat ini berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat dan kemajuan teknologi. Adanya gaya hidup tersebut menjadi peluang bagi para pengusaha untuk menciptakan inisiatif bisnis baru khususnya perusahaan makanan dan minuman sehingga saat ini banyak berkembang perusahaan makanan khususnya di kota Gianyar. Salah satunya adalah perusahaan makanan Mie Gacoan Gianyar. Mie Gacoan merupakan salah satu usaha retail yang produk retailnya berupa olahan mie, dim sum dan minuman. Review Mie Gacoan adalah merek dagang terdaftar dari jaringan restoran mie pedas nomor satu di Indonesia, anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Dalam menjalankan bisnis di bidang makanan dan minuman, Perusahaan Mie Gacoan harus mencermati berbagai aspek mulai dari kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, dan kualitas produk yang mereka jual untuk lebih mengembangkan bisnis makanan dan minuman mie Gacoan.

Diterbitkan
2022-12-31